Home Onderdil Toko Ban Truk Bridgestone Berdiri di Cipondoh Tangerang

Toko Ban Truk Bridgestone Berdiri di Cipondoh Tangerang

533
0

TANGERANG – Untuk lebih mendekatkan diri ke para pengguna truk, PT Bridgestone Tire Indonesia membuka Bridgestone Truck Tire Center (BTTC) di Jalan KH Hasyim Ashari, Poris Plawad Indah, Kecamatan Cipondoh, kota Tangerang.

Pusat ban truk modern ini berada di kawasan strategis karena dekat jalan tol dan dekat dengan beberapa kawasan industri, yang akan melayani pelanggan (armada aktif) di sekitar kota Tangerang.

“Bridgestone Truck Tire Center adalah garda terdepan jaringan distribusi ban truk Bridgestone di Indonesia, dan dikonsep berdasarkan studi mendalam mengenai  kebutuhan konsumen saat ini dan masa depan di toko-toko ban truk di Indonesia,” ujar Yuichi Asaoka, Direktur Pemasaran Bridgestone Indonesia.

BTTC di Cipondoh merupakan BTTC ke-14 di Indonesia, dan merupakan BTTC ke-7 yang dibuka oleh Tiga Saudara Putri (TSPI), salah satu distributor resmi Bridgestone Indonesia.

BTTC melayani pembelian ban, instalasi dan layanan teknis lainnya seperti spooring, penyetelan serta balancing. Jajaran karyawan di BTTC juga bersertifikat dan dilatih khusus oleh Bridgestone Indonesia. [Itn]

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here