Home Kendaraan LANDTREK, Pickup Kuat dari Peugeot

LANDTREK, Pickup Kuat dari Peugeot

161
0

PARIS – Peugeot mulai masuk ke segmen kendaraan pickup 1-ton dengan kehadiran Peugeot Landtrek. Berdasarkan keterangan dari Peugeot, kendaraan ini telah menjalani pengujian lebih dari 2 juta kilometer di berbagai kondisi jalan.

Nantinya, Landtrek akan terdiri dari chassis cab, single cab dan double cab. Panjang tubuh double cabin 5.33m dan 5.39m untuk single cab, sementara lebar semuanya 1.92m.

Pabrikan asal Prancis ini melengkapi Landtrek dengan fitur konektivitas (USB / Bluetooth sockets), automatic dual-zone AC, 10″ HD touchscreen yang tersambuk dengan Apple CarPlay™ /Android Auto™ dan 10 GB hard drive.

Kendaraan dengan 6 airbag ini ditunjang oleh ESP dengan fungsi hill descent control, ASR dan Trailing Swing Control. Lane Departure Warning pun hadir.

Kendaraan ber-ground clearance 235 mm ini akan ditawarkan dalam opsi mesin turbodiesel 1.9Lbertenaga 150 HP dan bertorsi 350 NM dengan transmisi manual 6-speed Geartrag, serta mesin bensin 2.4L turbo bertenaga 210 HP dan bertorsi 320 Nm dengan transmisi manual 6-speed dan manual 6-speed. [Itn]

 

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here