Home Roda Niaga Hino Hadirkan Berbagai Hiburan Menarik Selama GIIAS 2017

Hino Hadirkan Berbagai Hiburan Menarik Selama GIIAS 2017

2020
0

Tangerang – PT Hino Motor Sales Indonesia (HMSI) tahun ini turut serta memeriahkan pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 yang berlangsung di ICE, BSD, Tangerang dengan berbagai hiburan dan program menarik bagi pengunjung.

Seperti tahun lalu, tidak hanya menyuguhkan berbagai produk truk saja, pada tahun ini Hino kembali menghadirkan hiburan cosplay truk hino dengan nama Hino FM Ranger Transformer. Selama pameran berlangsung, tak sedikit pengunjung, khususnya anak-anak yang berfoto bersama truk transformer Hino.

Kostum robot didesain dapat bergerak secara fleksibel agar dapat berinteraksi langsung dan bermain bersama dengan para pengunjung. Kostum yang didominasi warna hijau itu memiliki panjang 150 cm dan berat 15 kilogram.
Hiburan untuk anak-anak yang ditawarkan Hino lainnya pada ajang GIIAS 2017 seperti lomba mewarnai.

Tidak hanya hiburan untuk menarik perhatian anak, pabrikan truk asal Jepang itu juga mendatangkan band Naif untuk tampil di booth Hino. Program lain yang ditawarkan selama pameran adalah kontes foto bersama truk rally dakar di instagram dan facebook.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here