Home Kendaraan Niaga Bus Dealer Baru Hino Dibuka di Cakung

Dealer Baru Hino Dibuka di Cakung

1096
0

Cakung – PT Hino Motor Sales Indonesia (HMSI) sebagai dealer utama kendaraan Hino di pasar kelas medium duty truck. Terus memperkuat jaringan layanan penjualan dan purna jual dengan meresmikan relokasi dealer Hino PT. Hibaindo Armada Motor (HAM) ke kawasan industri Cakung, Jakarta Timur.

Lokasi di Cakung dipilih dengan pertimbangan luas dan representative serta merupakan jalur lalu lintas truk dan bus yang sangat ramai.

Showroom baru ini dilengkapi dengan fasilitas 3S Sales, Service, Spare Parts) yang siap melayani untuk memberi kemudahaan dan kenyamanan bagi pengguna kendaraan Hino di wilayah DKI Jakarta khususnya kawasan industri Cakung.

All Manajemen Hino Cakung

Hiroo Kayanoki mengatakan, Perluasan jaringan penjualan dan purna jual merupakan salah satu perwujudan dari komitmen Hino untuk memberikan layanan Total Support kepada pelanggan setianya, dengan memberikan best fit product serta layanan purna jual yang mumpuni. Tentunya, ini semua guna membantu bisnis customer Hino berjalan lebih mudah”.

Lokasi baru showroom Hibaindo Armada Motor ini beralamat di Jl. Raya Bekasi Timur Km. 22, Cakung yang berdiri di atas tanah seluas 7.500 m2 dengan luas bangunan sebesar 2.443 m2 ,dimana sebelumnya berada di kawasan klender. Outlet ini sudah mengaplikasikan desain dan standar fasilitas Hino dilengkapi dengan Sales Counter dan Unit Display untuk memberikan pelayanan penjualan yang optimal bagi pelanggan.

Di sisi lain, untuk meminimalkan ‘downtime’ unit operasional customer, Hino Cakung memiliki 1 bay untuk melakukan pengujian KIR Swasta dan 9 bay servis untuk melakukan perawatan berkala (Periodic service), Perbaikan ringan (Light repair), perbaikan berat (Heavy repair) dan perbaikan komponen (Component repair).

Showroom baru Hino ini juga dilengkapi oleh gudang spare part seluas 104 m2 dengan kapasitas penyimpanan 2.000 item. Selain itu terdapat ruang tunggu service yang nyaman, karena memiliki fasilitas smoking room area, dan tersedianya free wifi.

Selama Januari – April 2016, Hino menguasai 59% market share untuk segmen medium duty truck atau meningkat dibanding periode yang sama tahun lalu yang tercatat 58%. Tentunya ini hasil yang positif ditengah situasi pasar yang belum stabil. Sementara untuk segmen light duty truck Hino juga meraih hasil yang menggembirakan dimana selama kurun waktu Januari sampai April 2016 Hino dapat membukukan 20% market share atau naik dari 19% yang diperoleh pada kurun waktu yang sama di tahun lalu. (Wel)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here