Home Roda Niaga Srikandi Perkuat Mitsubishi di Tangerang

Srikandi Perkuat Mitsubishi di Tangerang

239
0
dealer mitsubishi tangerang

Tangerang —Mitsubishi memperkuat kehadirannya di Tangerang dengan meresmikan dealer PT Srikandi Diamond Motor yang menjual kendaraan-kendaraan niaga Mitsubishi L300, Mitsubishi T120SS serta Mitsubishi Triton.

Dealer 3S ini beralamat di Jl. M.H. Thamrin No.88, Cikokol – Tangerang. Waktu operasional hari Senin – Jumat pukul 08.00 – 16.00 WIB, Sabtu dan Minggu pukul 08.00 – 14.30 WIB. Untuk mempermudah dalam merencanakan service, konsumen dapat menghubungi di nomor telepon (021) 222 61999 untuk melakukan booking service.

“PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) berkomitmen untuk terus mengembangkan bisnisnya di Indonesia dan akan memperkenalkan produk-produk terbaik, tidak hanya kendaraan penumpang, namun untuk seluruh model kendaraan niaga ringan Mitsubishi lainnya sesuai dengan kebutuhan masyarakat Indonesia,” ungkap Imam Choeru Cahya, Head of Sales & Marketing Group PT MMKSI.

Dealer ini merupakan dealer khusus kendaraan niaga ringan ke-5 di wilayah Tangerang dan melengkapi jumlah dealer kendaraan niaga ringan Mitsubishi menjadi 228 outlet di seluruh Indonesia. [Itn]

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here