Home Roda Niaga Truck Center Fuso Tangerang Sediakan ‘Hotel’ untuk Sopir

Truck Center Fuso Tangerang Sediakan ‘Hotel’ untuk Sopir

241
0

Tangerang — Mitsubishi kini memiliki dealer dan Truck Center di Cikokol, kota Tangerang, yang dimiliki oleh PT Srikandi Diamond Motors.

Dealer ini memberikan layanan penjualan kendaraan Fuso,  perbaikan dan perawatan kendaraan, layanan onderdil, serta fasilitas Truck Center yang beroperasi selama 24 jam.

Peresmian dealer ini menandai perluasan jaringan Mitsubishi FUSO yang ke 227, serta jaringan Truk Center yang ke-15. Menjadikannya brand kendaraan niaga dengan jaringan terluas di Indonesia.

Truck Center Srikandi Diamond Motors menyediakan fasilitas akomodasi bagi konsumen yang ingin bermalam ketika kendaraannya diperbaiki.

“Sebagai pusat industri dan maufaktur di provinsi Banten, kami melihat potensi besar serta tantangan di area Cikokol, Tangerang. Dengan kehadiran dealer baru ini, kami berharap Mitsubishi FUSO dapat memaksimalkan pertumbuhan industri serta pembangunan di area Tangerang, Banten,” ujar Atsushi Kurita, Presdir PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) — distributor resmi Mitsubishi FUSO Truck & Bus Corporation di Indonesia.

Dealer ini merupakan dealer ke-227 Fuso di Indonesia dan dengan alamat Jl. MH Thamrin no. 88 Cikokol, Tangerang. Sementara Truck Center-nya menjadi ke-15. [Itn]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here