Home Roda Niaga Hino akan Dirikan Pabrik Baru di USA

Hino akan Dirikan Pabrik Baru di USA

476
0
pabrik hino

Novi — Untuk mewujudkan rencana produksi model-model baru di Amerika Serikat pada 2019, Hino Motors akan melakukan investasi.

Hino akan membeli bekas pusat distribusi Cold Water Creek dan mengubahnya menjadi pabrik perakitan truk baru, lokasinya berada di Mineral Wells, West Virginia, tidak jauh dari pabrik Hino saat ini.

“Pabrik baru berukuran empat kali lebih besar dari pabrik kami saat ini. Ini akan memungkinkan kami menggabungkan beberapa operasi perakitan di bawah satu atap yang akan memberikan keuntungan efisiensi secara signifikan,” kata Hino Motors Manufacturing USA President, Takashi Ono.

Total investasi yang akan dibelanjakan oleh Hino hampir $100 juta, menciptakan sekitar 250 pekerjaan baru di awal 2020 dengan dua shift.

Pabrik Hino saat ini di Williamstown, West Virginia, merakit truk-truk konvensional. Pabrik baru akan memproduksi truk-truk Kelas 7 dan 8. Truk baru akan dibekali mesin A09, 9-liter, bertenaga dari 300-360 HP. Mesin ini sendiri telah dijual di berbagai negara.

“Ini adalah saat-saat sangat menyenangkan bagi Hino di Amerika Serikat. Pertumbuhan dan penerimaan pelanggan kami di pasar Kelas 4-7 memungkinkan kami untuk mengenalkan berbagai produk yang lebih beragam,” kata Yoshinori Noguchi, CEO Hino North America. [Itn]

Detail Investasi

Current After
production process consolidation and
cab production localization
Location Williamstown,
West Virginia
Mineral Wells,
West Virginia
Property area Approx. 126,000 m2 Approx. 378,000 m2
Production
capacity
12,000 units/year
(with one-shift)
24,000 units/year
(with two-shifts)
Employees Approx. 280
(as of end of March 2017)
1. create approx. 250 with two shifts operation
2. create additionally with cab production etc.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here