Home Roda Niaga Jajaran Merek Kendaran Komersial yang Akan Hadir di GIICOMVEC 2018

Jajaran Merek Kendaran Komersial yang Akan Hadir di GIICOMVEC 2018

234
0

Jakarta – Pameran kendaraan komersial GAIKINDO Indonesia International Commercial Vehicle Expo (GIICOMVEC) 2018 yang akan berlangsung pada 1 – 4 Maret 2018, di Jakarta Convention Center (JCC) siap menghadirkan jajaran merek kendaraan komersial serta industri pendukung dan memberikan teknologi dan informasi produk terkini dari sektor kendaraan komersial yang dapat memenuhi kebutuhan pasar.

Rizwan Alamsjah, Ketua III GAIKINDO yang membawahi bidang pameran menyatakan bahwa penyelenggaraan pameran business to business (B to B) GIICOMVEC 2018 akan menjadi ajang yang paling tepat untuk industri kendaraan komersial di Indonesia untuk menunjukkan perkembangan terkininya, “GAIKINDO akan membawa GIICOMVEC menjadi ajang yang penting bagi industri kendaraan komersial Indonesia, kehadiran teknologi dan produk terkini dari Agen Pemegang Merek kendaraan komersial akan menjadi daya Tarik yang ditunggu oleh ribuan potential buyers yang akan dihadirkan sepanjang pameran,” ujar Rizwan.

GIICOMVEC akan hadir menjadi ajang pertemuan perusahaan industri komersial dan pengunjung potensial. Pengunjung dari pameran GIICOMVEC ditargetkan akan datang dari industri bus, truk, coach, logistik, transportasi, konstruksi dan infrastruktur, komoditas migas dan non-migas, termasuk batubara, minyak dan gas serta peternakan, kehutanan, retail, wholesaler dan lainnya.

Beberapa merek besar yang akan berpartisipasi dalam gelaran GIICOMVEC mulai dari Agen Pemeang Merek (APM) antara lain; Daihatsu, DFSK, Hino, Isuzu, Mercedes-Benz Truck, Mitsubishi Fuso, Mitsubishi Motors, Suzuki, UD Truck, United Tractors, Volvo serta brand besar lainya Iveco dan Maxvel Electric Bus. Lalu industri pendukung mulai dari karoseri; Laksana, Sugity Creatives, dan industri pendukung lainnya seperti Alcoa wheel, Dunlop, Goodyear, Shinmei.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here