UD Trucks Kawinkan Dua Keunggulan Terbaik

    326
    0

    Ageo — Masuknya UD Trucks ke dalam Volvo Group bukan sekedar alasan segmentasi bisnis. Ide menggabungkan keunggulan produsen truk Jepang dengan teknologi Swedia merupakan faktor utama.

    Pernyataan ini disampaikan oleh Martin Lundstedt, Presiden dan CEO Volvo Group, dalam kunjungannya ke Jepang beberapa hari lalu. Kunjungan ini dimaksudkan untuk bertemu dengan rekan kerja dari berbagai bidang bisnis, menerima feedback dan ide-ide yang berharga.

    “UD Trucks berada pada posisi yang bagus untuk memanfaatkan teknologi Volvo Group dengan apapun yang dibutuhkannya, dan juga menambahkan teknik lokal untuk menyesuaikan kebutuhannya.” jelas Lundsent.

    Lundsent memaparkan, UD Trucks adalah salah satu produsen truk di Jepang yang mempunyai semangat untuk selalu menjadi penantang, mendorong batasan dalam pengembangan dan inovasi produk. Sedangkan teknologi Volvo adalah teknologi yang sudah lama teruji di Eropa, terutama truk medium-duty.

    Karena persyaratan teknis truk heavy duty di Jepang sesuai dengan truk medium-duty di Eropa, maka UD Trucks dapat menerapkan teknologi Volvo Group yang sudah terbukti ini untuk dipakai di Jepang.

    Lundsent melanjutkan, “UD Trucks siap memainkan peran penting dalam Grup Volvo ketika mengembangkan teknologi-teknologi baru sama seperti terus berinvestasi bersama-sama dalam pengembangan teknologi, produksi, penjualan dan
    jaringan layanan.”

    UD Trucks akan membuka pusat pengembangan kompetensi barunya pada awal 2018 karena percaya bahwa pembangunan manusia sama pentingnya dengan pengembangan teknologi untuk keberlanjutan jangka panjang. [Res]

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here