Home Kendaraan Niaga Ford Ranger 2019 Siap Menggoyang Amerika Utara

Ford Ranger 2019 Siap Menggoyang Amerika Utara

326
0
ford ranger 2019

Detroit — Ford Ranger 2019 diluncurkan di Amerika Utara dan akan diproduksi pada akhir 2018 di Michigan Assembly Plant.

Ford menyatakan bahwa Ford Ranger 2019 akan dimodali dengan sejumlah teknologi bantuan-pengemudi (driver-assist technologies) yang membuatnya lebih mudah melintasi jalan aspal dan melumat medan offroad.

Pickup ini akan menyodorkan desain eksterior, chassis dan powertrain baru yang dirancang khusus untuk pasar Amerika Utara.

Di bawah tudung berkubah ganda, terpasang mesin EcoBoost 2.3-liter, 4-silinder, 16-katup, DOHC, twin-scroll turbocharger.

“Torsi mesin Ranger boleh diadu dengan mesin V6. Dan ketika dipasangkan dengan transmisi otomatis 10-speed maka Anda sedang mengendarai salah satu pickup paling serbaguna, irit dan bertenaga di segmennya,” kata Hau Thai-Tang, Ford executive vice president, Product Development and Purchasing.

Beberapa teknologi bantuan-pengemudi yaitu Automatic Emergency Braking, sementara Lane Keeping Assist, Lane Departure Warning, Reverse Sensing System dan Blind Spot Information System menjadi standar di varian Ranger XLT dan Lariat. Sebagai varian tertinggi, Lariat menggondol teknologi bantuan-pengemudi tambahan berupa Pedestrian Detection dan Adaptive Cruise Control. [Itn]

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here