Home Roda Niaga Hino Buka Diler Baru di Banjarmasin

Hino Buka Diler Baru di Banjarmasin

298
0

Banjarmasin — Hino kembali membuka diler resmi baru. Showroom baru yang terletak di jalan Jenderal Ahmad Yani Km 12, Kertak Hanyar, Banjarmasin, dibuka oleh PT Mitra Profitamas Motor (MPM) selaku diler resmi Hino untuk Kalimantan Selatan.

Diler baru memiliki luas 500 meter persegi yang dapat memajang beragam kendaraan Hino mulai dari Hino700 series Profia, Hino New Generation Ranger, Hino New Dutro, hingga Hino Bus. Selain showroom yang lebih luas, area parkir pun turut ditingkatkan guna mempermudah customer Hino yang datang baik itu untuk pembelian unit, ataupun perawatan kendaraan Hino.

Selain untuk melakukan penjualan, dalam rangka menunjang kepuasaan konsumen dalam hal purnajual, saat ini showroom Hino Banjarmasin juga memiliki warehouse lebih luas dari 400 meter persegi ditingkatkan ke 800 meter persegi yang mampu menampung suku cadang hingga 2.000 item dan menunjang kegiatan servis kendaraan Hino.

Acara peresmian ini dihadiri oleh Hiroo Kayanoki – Presiden Direktur PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI), Santiko Wardoyo – Direktur HMSI, Winarman Halim – Owner MPM, dan Boediyanto Soemardi – CEO MPM.

“Kami akan terus meningkatkan kualitas layanan penjualan dan purnajual Hino di Banjarmasin. Karena ini sudah menjadi komitmen kami sebagai market leader medium duty truck dalam 18 tahun ini untuk meningkatkan bisnis customer Hino di sini,” ujar Boediyanto, CEO PT MPM.

Selain di Banjarmasin, jaringan diler Hino untuk Kalimantan Selatan di bawah naungan PT Mitra Profitamas Motor juga terdapat di Rantau, Sungai Danau, dan Batulicin. Cabang-cabang ini guna memenuhi kebutuhan customer loyal Hino di Kalimantan Selatan yang memiliki area operasional sangat luas dan tersebar di propinsi kaya akan sumber daya alam batubaranya ini.

Selain peningkatan cabang kedepannya MPM juga akan melakukan peningkatan layanan, berupa peluncuran website terbaru dari Mitra Hino yang merupakan holding grup dari penjualan Hino untuk area Kalimantan Selatan dan Kalimantan Timur.

Diharapkan dengan website terbaru ini kedepannya akan semakin memudahkan customer dalam mencari produk – produk, jaringan servis, suku cadang dan informasi terbaru dari Hino.

“Hino akan terus meningkatkan layanannya dalam hal apapun termasuk fasilitas, sarana dan prasarana. Semata – mata ini semua hanya untuk kepuasaan pelanggan kami, sekaligus perwujudan dari komitmen Hino untuk memberikan layanan Total Support kepada pelanggan setianya, dengan memberikan best fit product serta layanan purna jual yang mumpuni. Tentunya, ini semua guna membantu bisnis customer Hino berjalan lebih mudah,” tutup Hiroo Kayanoki, Presiden Direktur HMSI.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here