UD Trucks Bidik Elektromobilitas dan Kendaraan Otonomi

    120
    0

    TOKYO — Di masa depan kita akan melihat kendaraan-kendaraan UD Trucks bertenaga listrik penuh dan bergerak otonom.

    Hal itu tertuang dalam roadmap UD Trucks bernama “Fujin & Raijin. Vision 2030.” guna menyuguhkan Smart Logistics via otomatisasi dan elektromobilitas.

    Untuk mewujudkan roadmap tersebut, UD Trucks akan melakukan pendekatan step-by-step bersama dengan para pelanggan. Otomatisasi dan aplikasi elektromobilitas akan diterapkan mulai 2020, dengan pandangan menuju komersialisasi penuh pada 2030.

    UD Trucks melihat permintaan pengiriman parsel pada 2030 akan tumbuh 50% dibandingkan 2014. Untuk memenuhi permintaan ini, industri logistik menghadapi tantangan signifikan, termasuk tanggungjawab untuk mengurangi emisi CO2, skala perdagangan online yang tumbuh, dan kekurangan pengemudi.

    UD Trucks percaya bahwa inovasi transformatif dalam otomasi dan elektromobilitas adalah kunci untuk mengatasi tantangan ini dan menyediakan truk-truk yang sesuai dengan kebutuhan mereka.

    Nama roadmap ini terinspirasi dari dewa angin dan dewa halilintar, seperti yang digambarkan dalam layar lipat Jepang ber-embos emas yang terkenal, “Fujin dan Raijin.”

    Kemajuan UD Trucks dalam otomatisasi terinspirasi oleh Fujin, dewa angin, yang melambangkan kekuatan gerakan, sementara elektromobilitas terinspirasi oleh Raijin, dewa halilintar yang melambangkan kekuatan energi. [Itn]

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here