Home Roda Niaga Hino Adakan Kontes Aman Mengemudi di Bengkulu

Hino Adakan Kontes Aman Mengemudi di Bengkulu

209
0

Bengkulu, OTONIAGA.com – Tahun 2018 ini PT. Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) kembali mengadakan program kampanye keselamatan berkendara dengan acara Hino Safety Driving Competition. Hino Safety Driving Competition 2018 memasuki kota ketiga, Bengkulu setelah sebelumnya sukses berlangsung di Bali dan Palu.

Kontes aman mengemudi truk ini terbagi dalam dua tes, hari pertama bertempat di showroom Hino Genta Lampung Makmur (GLM) selaku diler resmi Hino untuk area Bengkulu, Jl. Depati Payung Negara. Pengemudi di test tertulis mengenai keselamatan berkendara seperti daily inspection, proper driving, economical driving, safety driving, dan tanda rambu – rambu lalu lintas.

Dimana 10 pengemudi terbaik dengan nilai tertinggi dari hasil tes ini, akan melanjutkan ke hari kedua yang digelar di area Sport Center Pantai Panjang untuk inspection test dan skill test berupa zig – zag forward dan backward serta reverse parking. Sedangkan pengumuman pemenang Hino Safety Driving Competition Bengkulu dilakukan sehari setelahnya.

“Kami terus akan memperhatikan keamanan dan keselamatan di jalan karena itu merupakan faktor utama dalam kelancaran transportasi dan bisnis. Untuk itu melalui kegiatan ini kami harapkan para pengemudi mendapatkan bekal dan pengalaman yang berharga untuk diterapkan dalam keseharian mereka ketika berkendara,” terang Santiko Wardoyo, Direktur Penjualan dan Promosi HMSI dalam keterangan resmi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here