Home Roda Niaga Dealer & Bengkel Fuso Rancaekek Bandung Diresmikan

Dealer & Bengkel Fuso Rancaekek Bandung Diresmikan

337
0

BANDUNG – Mitsubishi Fuso kini memiliki dealer ke-229 di Indonesia dengan diresmikannya dealer PT Dahana Berlian Motor di jalan Jl. Raya Bandung Garut Km.20 Desa Bojongloa, Kecamatan Rancaekek, Kabupaten Bandung.

Dibangun di atas tanah seluas 5.130 m2 dengan luas bangunan 1.210 m2, dealer ini akan memasarkan kendaraan-kendaraan niaga dari Mitsubishi Fuso Truck & Bus Corporation (MFTBC) yaitu Colt Diesel, Fuso, dan Fuso saat ini.

Dealer ini menawarkan layanan 3S (sales, service, spare parts) yang didesain sangat nyaman bagi para konsumen. Terdapat fasilitas ruang tunggu yang nyaman dilengkapi dengan makanan dan minuman, area negosiasi, serta akses Free Wifi dan TV kabel.

“Pembukaan dealer-dealer representatif ini merupakan salah satu wujud nyata Mitsubishi Fuso untuk memperluas dominasi kami untuk menjadi pemimpin pasar absolut di segmen kendaraan komersial dengan menyediakan Produk Profesional, Layanan Profesional, dan Komunikasi Profesional,” kata Atsushi Kurita, Presiden Direktur PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors – distributor resmi kendaraan-kendaraan Fuso di Indonesia.

Menyambut pembukaan diler barunya, PT Dahana Berlian Motor Rancaekek juga memberikan promo penjualan Paket Bunga Murah dan Uang Muka Murah yang menguntungkan bagi para calon konsumennya. [itn]

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here