Home Roda Niaga Hino Buka Diler 3S Baru di Tasikmalaya

Hino Buka Diler 3S Baru di Tasikmalaya

374
0
Showroom Hino Truk Tasikmalaya

Jakarta, OTONIAGA.com – PT. Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) sebagai main dealer kendaraan Hino truk dan bus di Indonesia terus meningkatkan layanan mereka di pasar otomotif Nasional. Selain menghadirkan berbagai model dan produk menarik, Hino juga berusaha meningkatkan penjualan dan layanan purna jual dengan terus menghadirkan jaringan mereka dan baru-baru ini bersama dengan PT. Maya Graha Indah (MGI) salah satu dealer resmi Hino wilayah Jawa Barat, Hino meningkatkan layanan diler mereka di Tasikmalaya, yang semula 1S atau hanya menjual kini menjadi 3S (Sakes, Service, Spare Part).

Diler 3S baru Hino ini terletak di Jl. Dr. Moh. Hatta 158, Tasikmalaya, yang berdiri di atas area seluas 5.734 m² dan luas bangunan 1.193 m². Selain itu dengan telah naik statusnya menjadi showroom 3S, outlet Hino Tasikmalaya kini dapat melaksanakan perawatan dan perbaikan kendaraan Hino, karena showroom ini sudah dilengkapi dengan bay service sebanyak 4 line untuk mengakomodir kebutuhan customer Hino di area Tasik, Ciamis, Garut dan sekitarnya untuk perawatan, maupun perbaikan kendaraan Hino.

Penandatanganan Prasati Pembukaan Showroom Hino Truk Tasik

Selain itu, gudang untuk ketersediaan suku cadang asli Hino baik itu Hino Genuine Part (HGP) maupun HMSI Original Part (HOP) juga turut diperluas untuk memastikan ketersediaan spare part yang membuat para pelanggan tidak perlu lagi menunggu lama.

“Kami berinvestasi disini karena melihat wilayah Tasikmalaya dan sekitarnya terus berkembang dengan pesat. Ini terlihat dari banyaknya pembangunan dan industri yang tumbuh di kota ini, terutama industri tekstil, untuk itu kami memandang Hino harus memberikan pelayanan yang ekstra bagi pelanggan di kawasan ini,” terang Hiroo Kayanoki, Presiden Direktur HMSI dalam keterangan resmi yang diterima Otoniaga.com.

Press Conference Pembukaan Hino Tasik

Hino saat ini sudah memiliki 157 showroom yang tersebar di seluruh Indonesia. Untuk wilayah Jawa Barat sendiri, Hino memiliki 17 showroom yang siap melayani kebutuhan para pelanggan, baik itu untuk memenuhi kebutuhan armada baru kendaraan komersial maupun layanan purna jual baik itu servis dan suku cadang.

“Kami berusaha terus mempermudah akses dan mendekatkan diri dengan para konsumen setia. Karena kami memiliki komitmen yang kuat untuk menghadirkan produk dan pelayanan terbaik untuk customer setia Hino”, tutup Santiko Wardoyo, Direktur Penjualan dan Promosi HMSI.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here