Home Roda Niaga Isuzu Traga Grebek Pasar, Roadshow di 16 Kota

Isuzu Traga Grebek Pasar, Roadshow di 16 Kota

260
0

Otoniaga.com – Setelah peluncuran perdana, World Premiere Isuzu Traga pada bulan April lalu, Isuzu Indonesia ingin memperkenalkan Isuzu Traga secara lebih dekat dengan para customernya melalui acara bertajuk ‘’Isuzu Traga Grebek Pasar’’, yang dilakukan di 16 kota, 34 pasar yang tersebar di pulau Jawa, Bali dan Sumatra.

‘’Isuzu Traga Grebek Pasar’’ akan berlangsung secara roadshow ke pasar- pasar di seluruh Indonesia yang akan dilakukan mulai tanggal 4 Juni 2018, yang dimulai di wilayah Bali dan berakhir di Pekanbaru, Riau. Selama roadshow, para customer selain dapat melihat secara langsung Isuzu Traga juga dapat langsung menjajalnya, tidak perlu jauh – jauh datang ke showroom Isuzu, karena dapat melakukan test drive di tempat acara. Selain itu selama acara Isuzu memberikan test darah gratis, minum dan makanan kecil gratis disertai games – games yang dipandu MC dan hadiah – hadiah menarik.

‘’Melalui activity “Isuzu Traga Grebek Pasar’’ ini, kami berharap Isuzu Traga semakin dikenal oleh masyarakat Indonesia, dan para customer kami dapat secara langsung merasakan kelebihan dari Isuzu Traga’’, ujar Bapak Attias Asril selaku General Manager Marketing PT Isuzu Astra Motor Indonesia.

Isuzu Traga merupakan kendaraan niaga medium pick up – cab over dengan GVW maksimum 2.950 kg yang diklaim tangguh dan efisien. Memiliki muatan lega untuk berbagai kebutuhan bisnis seperti bidang agrikultur, manufaktur, konstruksi, distribute, retail, publik transporter, logistik dan lainnya yang membutuhkan muatan yang besar dan tenaga yang kuat dan efisiensi di segala medan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here