Home Roda Niaga Wuih, Beli Hino Dutro Dihadiahi Emas

Wuih, Beli Hino Dutro Dihadiahi Emas

305
0

JAKARTA — Dalam rangka menyambut hari raya Lebaran, Hino Motors mengelar program Lebaran Service Campaign yaitu berupa promo diskon hingga 30% – 50% untuk sistem kopling, sistem rem dan engine overhaul (Partial).

Promo yang digelar sampai akhir Juni 2016 ini  juga memberikan diskon bagi jasa pengerjaannya dan  free general checkup bagi kendaraan Hino.

Selain promo servis dan suku cadang, Hino juga menghadirkan program spesial untuk setiap pembelian Hino Dutro tipe-tipe tertentu di Juni 2018. Untuk pembelian Hino Dutro tipe tertentu diberikan gratis rear-view camera plus sebuah layar 5,5 inchi di dashboard, dan konsumen berhak mendapatkan emas seberat 35 gram langsung tanpa diundi.

Promo ini berlaku hanya di Juni 2018 saja dan tidak berlaku bagi pembeliaan pemerintahaan. Syarat dan ketentuan berlaku, selama persedian masih ada.

Generasi Hino Dutro diluncurkan pada 2002. Di awal-awal kehadirannya hanya bisa mengambil 1% di segmen light duty truck (truk ringan), namun kini mencapai 20%. Generasi kedua Dutro dipasarkan pada 2017. [Itn]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here