Home Roda Niaga Taksi Express Mulai Gunakan Wuling Confero

Taksi Express Mulai Gunakan Wuling Confero

151
0

Jakarta, OTONIAGA.com – Taksi Express mengumumkan mulai menggunakan armada mobil MPV baru dari pabrikan mobil asal China, Wuling Confero. 150 unit mobil MPV Confero untuk Taksi Express itu rencananya akan beroperasi untuk daerah Jakarta dan sekitarnya.

“Penambahan unit MPV ini juga akan dilakukan secara bertahap dimulai dari Jakarta dan sekitarnya,” ujar Direktur Utama Taksi Express Group Benny Setiawan di Jakarta, Rabu (4/7/2018).

Tidak hanya menghadirkan jenis kendaraan baru, Taksi Express juga menghadirkan sejumlah program dan pelayanan baru, seperti pelatihan intensif pada para pengemudi serta menerapkan 5S (Senyum, Salam, Sapa, Sopan, dan Santun) di setiap perjalanan. Hal tersebut akan menjadi standar perilaku bagi setiap pengemudi taksi Express dalam berinteraksi dengan para pelanggan.

“Telah 25 tahun kami berkecimpung di industri transportasi, dan kami memahami bahwa kebutuhan dan harapan pelanggan selalu meningkat. Menanggapi hal ini, kami memprioritaskan untuk memberikan pelayanan dan pengalaman terbaik kepada seluruh pelanggan yang mewujudkan komitmen kami terhadap perubahan dan perkembangan yang terjadi,” ujarnya.##