Home Roda Niaga Tingkatkan Mutu, Pengemudi Taksi Express Kian Ramah dan Sopan

Tingkatkan Mutu, Pengemudi Taksi Express Kian Ramah dan Sopan

125
0
taksi express

TANGERANG SELATAN — Di tengah persaingan bisnis transportasi yang semakin ketat, Taksi Express berupaya meningkatkan mutu pelayanan kepada para pelanggan secara eksternal dan internal.

Kemarin (4/7), perusahaan transportasi tersebut mengenalkan semangat baru “Dekat di Hati, Melayani Setulus Hati” dengan mendatangkan 150 Wuling Confero sebagai armada taksi.

Secara internal pembenahan dilakukan dengan penerapan standar layanan 5S (Senyum, Salam, Sapa, Sopan, dan Santun). Perusahaan telah mulai mengadakan pelatihan intensif kepada para pengemudi untuk menerapkan 5S di setiap perjalanan. Nilai ini akan menjadi standar perilaku dari setiap pengemudi dalam  berinteraksi dengan pelanggan.

“Telah 25 tahun kami berkecimpung di industri transportasi, dan kami memahami bahwa kebutuhan dan harapan pelanggan selalu meningkat. Menanggapi hal ini, kami memprioritaskan untuk memberikan pelayanan dan pengalaman terbaik kepada seluruh pelanggan,” ujar Benny Setiawan, Direktur Utama Taksi Express Group. [Itn]