Home Roda Niaga Dua Truk FAW Baru Untuk 2019 Diperkenalkan di GIIAS 2018

Dua Truk FAW Baru Untuk 2019 Diperkenalkan di GIIAS 2018

1247
0
Truk FAW 2019
FAW perkenalkan dua truk baru di GIIAS 2018

Tangerang, OTONIAGA.com – Salah satu pioneer pabrikan otomotif di China yaitu FAW atau First Automobile Work tak ketinggalan turut serta dalam ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 pada 2 – 12 Agustus 2018 di ICE, BSD City, Tangerang. Pada kesempatan ini FAW memperkenalkan dua produk terbaru mereka yaitu FAW Light Truk 4×4 130 HP dan truk FAW Tractor Head 6×4 350 HP.

Produk yang didistribusikan secara eksklusif oleh PT Gaya Makmur Mobil di Indonesia ini memiliki target pasar area perkebunan dan tambang, serta memenuhi kebutuhan transportasi logistic. Tak heran jika merek yang sudah 10 tahun berada di Indonesia ini begitu percaya diri untuk memperkenalkan truk-truk baru ini. Meski begitu, kedua produk ini diklaim masih belum akan dijual di Indonesia pada ajang GIIAS 2018 ini. “Dua produk tersebut belum mulai dijual karena saat ini dalam tahap ujicoba dan baru akan dipasarkan tahun depan (2019),” ungkap Robert Lie, Presiden Direktur PT Gaya Makmur Mobil.

Harga komoditi perkebunan dan tambang yang tengah naik menjadi salah satu alas an FAW membawa truk ringan FAW 4×4 130 HP. Menurut RobertLie, ekonomi Indonesia yang juga turut membaik membuat trul ringan dua sumbu dengan sistem penggerak empat roda ini cocok untuk para pengusaha kebun dan tambang.

Selain itu, pembangunan infrastruktur yang semakin bertambah di Indonesia juga menjadi alasan kehadiran Tractor Head FAW 6×4 350 HP. “Truk ini sangat bermanfaat untuk kebutuhan transportasi logistic yang dapat menggantikan truk rigid yang selama ini masih menjadi andalan,” tutur Robert Lie. Tak hanya kedua truk baru tersebut, di GIIAS 2018 FAW juga memamerkan model dan varian truk truk FAW lain yang menjadi andalan mereka saat ini.

Khusus untuk ajang GIIAS 2018 ini, PT Gaya Makmur Mobil memberikan harga khusus bagi para pengunjung yang membeli produk mereka, sekaligus member bonus gratis perangkat GPS yang berfungsi untuk melacak lokasi kendaraan dan pemakaian bahan bakar. Tak hanya itu, FAW juga memberikan layanan gratis suku cadang pemeliharaan bberkala selama masa garansi, khusus untuk pembelian atau pemesanan di periode pameran GIIAS 2018 ini.

Saat ini, jaringan penjualan dan purna jual truk FAW telah tersedia di kota Jakarta, Surabaya, Medan, Pekanbaru, Jambi, Palembang, Balikpapan, Banjarmasin dan dijanjikan akan terus bertambah ke kota-kota lainnya di Indonesia. Selain dealer, PT Gaya Makmur Mobil juga bekerja sama dengan mitra-mitra part shop yang tersebar di seluruh Indonesia dimana terdapat truk FAW.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here