Home Roda Niaga Deretan Lengkap Produk GT Radial Tampil di GIIAS 2018

Deretan Lengkap Produk GT Radial Tampil di GIIAS 2018

216
0
Ban GT Radial
Produk GT Radial untuk Truk dan Bus juga dipamerkan di GIIAS 2018

Tangerang, OTONIAGA.com – PT. Gajah Tunggal Tbk hadir di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 dengan tema “Tires for Any Road, Any Vehicle, Any Journey”. Dengan menampilkan seluruh lini produk unggulannya, GT Radial, produsen ban terbesar di Asia Tenggara hadir di Prefunction 11 di antara Hall 5&6 dengan konsep toko retail Tirezone.

Konsep toko retail yang dihadirkan tahun ini sedikit berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Proses penjualan yang dilakukan pada booth dibuat semirip mungkin dengan proses yang ada pada Tirezone agar customer memahami dan merasakan seperti sedang melakukan transaksi di toko retail yang sudah tersebar di seluruh Indonesia.

Pada GIIAS 2018 ini, GT Radial menampilkan produk-produk unggulannya seperti Champiro GTX Pro yang menjadi produk andalan untuk kendaraan penumpang. Champiro GTX yang dibuat dengan teknologi compound nano silica memiliki keunggulan daya cengkram sempurna baik pada saat kondisi permukaan jalan basah dan kering.

Perusahan ban yang sudah berdiri lebih dari 65 tahun ini juga memamerkan ban IRC dan Zeneos sebagai produk ban sepeda motor, Gajah Tunggal untuk ban truck and bus bias, serta Giti untuk ban truck and bus radial. Seperti tema yang diusung “Tires for Any Road, Any Vehicle, Any Journey”, kehadiran produk-produk unggulan lain pada pameran kali ini diharapkan akan menjadi pusat perhatian bagi para pengunjung GIIAS 2018.

Untuk memeriahkan booth GT Radial di ajang pameran otomotif terbesar di tanah air ini, GT Radial memberikan beragam penawaran menarik dengan harga yang kompetitif. Bagi setiap pengunjung yang membeli ban akan mendapatkan diskon dan hadiah langsung di booth. Selain promo penjualan, tersedia juga photo corner bagi pengunjung GIIAS 2018 yang ingin berfoto dengan bertemanakan dukungan kepada para atlet yang akan berlaga di Asian Games 2018.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here