Home Roda Niaga VW Grand California, Motorhome Lengkap dan Luas

VW Grand California, Motorhome Lengkap dan Luas

350
0
VW Grand California

HANNOVER — VW Grand California akan tampil perdana di Caravan Salon 2018 di kota Düsseldorf dari 24 Agustus – 2 September mendatang.

Motorhome baru ini berbasis VW Crafter dengan panjang 6 meter. Di dalamnya Anda akan menjumpai dapur, kasur-kasur dan kamar mandi luas (840 x 800 mm).

Grand California dilengkapi dengan kursi putar di depan dan kursi ganda di ruang tamu. Keluarga dengan anak kecil akan merasa senang dengan hadirnya titik jangkar ISOFIX lengkap dengan tambatan atas di bangku belakang. Sebuah meja makan besar menyediakan banyak ruang bagi empat orang untuk duduk makan bersama. Peralatan dapur termasuk kulkas 70 liter dengan kompartemen freezer (dapat diakses dari luar maupun melalui pintu geser), kompor gas twin-hob, wastafel dan laci beragam, laci kompartemen penyimpanan dan rak-rak.

Fitur utama dari Grand California yang membedakannya dari California ‘T6’ adalah kamar mandinya. Selain toilet dan shower, dilengkapi dengan wastafel lipat, lemari dengan pemegang kertas toilet yang terintegrasi (melindunginya dari lembab), cantolan handuk dan skylight (lampu atap) untuk ventilasi.

Van ini dapat membawa 110 liter air. Anda tidak akan menemukan saklar lampu untuk kamar mandi karena lampu menyala secara otomatis melalui detektor gerak – sebagai standar.

Opsionalnya tersedia adalah tempat tidur atas untuk anak-anak lengkap dengan skylight panoramic terintegrasi di atasnya. Juga tersedia AC tambahan yang dipasang di atap di belakang, tenda, rak sepeda belakang dan meja dan kursi berkemah (yang dapat disimpan di pintu samping). Ada sistem panel surya yang dipasang di atap, parabola (untuk penerimaan TV) dan hotspot LTE / WiFi (router).

VW Commercial Vehicles menjejalinya dengan beragam sistem bantuan pengemudi seperti Adaptive Cruise Control, City Emergency Braking function, Lane Assist untuk membantu pengemudi tetap berada di dalam lajur, Blind Spot Monitor, Rear Traffic Alert untuk mundur di kawasan parkir, Rear View Camera.

Harga VW Grand California belum dirilis oleh Volkswagen Commercial Vehicles. Kita nantikan saja ketika pameran Caravan Salon 2018 berlangsung.

Apakah Anda tertarik dengan Grand California? [Itn]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here