Home Roda Niaga Dealer & Bengkel Hino Cilincing Diresmikan

Dealer & Bengkel Hino Cilincing Diresmikan

447
0
dealer hino cilincing

JAKARTA – PT Hino Motors Sales Indonesia membuka dealer truk dan bus dengan layanan konsep Total Support di Cilincing, Jakarta Utara, hari ini (24/9).

Dealer Total Support baru yang dimiliki oleh PT Daya Guna Motor Indonesia (DGMI) ini sebagai implementasi dari prinsip Hino yang memberikan maksimal waktu operasional kendaraan dan minimal down time bagi para pelanggan.

Hino Cincing berdiri di atas layanan seluas 4.350 m² dengan luas bangunan 1.350 m², menghadirkan jajaran kendaraan-kendaraan bisnis terbaik Hino yang terdiri dari Hino Ranger, Hino Dutro dan Hino Bus. Dealer yang dibuka ini merupakan dealer ke-152 di Indonesia sekaligus ke-9 di Jakarta.

Hino Cilincing dilengkapi dengan 6 service bay dan 1 day express maintenance yang merupakan perawatan kendaraan hanya 59 menit, serta gudang suku cadang.

“Untuk memberikan layanan terbaik agar bisnis customer berjalan dengan mudah, hal ini diwujudkan melalui ambisi kami untuk terus memperluas jaringan dealer guna menghadirkan layanan penjualan dan purnajual lebih dekat dengan konsumen,” jelas Hiroo Kayanoki, President Director PT Hino Motors Sales Indonesia.

Tercatat selama periode Januari sampai dengan Juli 2018 Hino berhasil menguasai pasar light duty truck dengan 32.1% market share untuk area Jabotabek. Sementara hasil gemilang lainnya ialah Hino Ranger berhasil berkuasa di Jabotabek dengan meraih 66,1% terus menjadikannya sebagai market leader dalam 18 tahun terakhir.

“Hino Cilincing ini memiliki lokasi yang sangat strategis karena kawasan ini memiliki potensi besar dan jalur lalulintas truk, dan letaknya yang dekat dengan pelabuhan Tanjung Priok membuat banyak industri di sini membutuhkan kendaraan angkut dan bisnis,” tutup Takayuki Tsuchida, Director Marketing & Dealer Development PT Hino Motors Sales Indonesia. [Yud/Itn]

Alamat Dealer Hino Cilincing
Jl. Jalan Cakung – Cilincing Km. 6,3, Cilincing, Jakarta Utara, 14130

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here