Home Onderdil Fuso Punya Bengkel Pertama Dikelola Konsumen Fleet

Fuso Punya Bengkel Pertama Dikelola Konsumen Fleet

213
0

KETAPANG — Bermula dari kebutuhan akan kemudahan perawatan, perbaikan, serta ketersediaan onderdil di tengah perkebunan sawit yang dikelola oleh Cargill Poliplant Group di Ketapang, Kalimantan Barat, berdirilah fasilitas 2S (service and spare part) Fleet Workshop di Indonesia.

Fasilitas tersebut merupakan hasil kolaborasi antara PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) atau Mitsubishi Fuso Indonesia, dealer PT Gemilang Berlian Indah, dengan Cargill Poliplant Group.

Cargill Poliplant Group merupakan salah satu pelanggan fleet Fuso dengan armada lebih dari 300 kendaraan sebagai pengangkut sawit.

2S Fleet Workshop memiliki fasilitas layaknya bengkel resmi, terdiri dari stall-stall perbaikan, service kit, gudang penyimpanan suku cadang, dan ruang-ruang pelatihan. 2S Fleet Workshop akan dikelola sepenuhnya oleh konsumen fleet, sedangkan KTB dan dealer akan memberikan dukungan berupa program-program seperti pelatihan mekanik konsumen secara rutin, serta konsinyasi suku cadang di mana dealer secara rutin akan memasok onderdil-onderdil di lokasi-lokasi konsumen.

“Kami menyadari betul bahwa layanan purnajual menjadi komponen penting dalam keberlangsungan bisnis. Para konsumen kami merupakan para pebisnis profesional di bidangnya, dan tugas kami memberikan solusi bisnis kepada mereka melalui produk-produk, layanan, dan komunikasi profesional. Inilah salah satunya,” kata Direktur Sales & Marketing KTB, Duljatmono. [Itn]

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here