Home Roda Niaga Penjualan Carry Pickup & Mega Carry Dominan di September 2018

Penjualan Carry Pickup & Mega Carry Dominan di September 2018

123
0
Suzuki Mega Carry

JAKARTA — Penjualan Suzuki Carry Pickup dan Suzuki Mega Carry berkontribusi besar terhadap total penjualan Suzuki di Indonesia dari Januari – September 2018.

Sepanjang Januari – September 2018 penjualan Suzuki Carry Pickup dan Suzuki Mega Carry tercatat 37.673 unit, sementara secara keseluruhan penjualan Suzuki mencapai 87.675 unit. Artinya dua pickup Suzuki berkontribusi sekitar 43% dari total penjualan Suzuki.

Pencapaian total penjualan Suzuki sendiri naik 14,1% dibandingkan periode yang sama pada tahun 2017 yang menorehkan 76.835 unit.

Suzuki Carry Pickup
Suzuki Carry Pickup

Pada September 2018 penjualan Suzuki Carry Pick-Up dan Suzuki Mega Carry menyentuh 4.779 unit atau 52% dari total keseluruhan penjualan Suzuki. Carry Pickup yang dirancang sebagai armada angkut berkontribusi 3.378 unit, sedangkan kendaraan multifungsi Mega Carry memetik 1.401 unit.

Dari segi wilayah, Jabodetabek menjadi wilayah dengan kontribusi penjualan retail Carry Pickup dan Mega Carry terbesar. Wilayah Jabodetabek memberikan kontribusi penjualan mencapai 1.207 unit atau 25,3% dari total penjualan di Indonesia.

“Kami mengucapkan terima kasih atas kepercayaan konsumen terhadap kendaraan unggulan kami, Carry Pick-Up dan Mega Carry. Dari hasil kontribusi penjualannya yang besar, membuktikan Carry Pick-Up dan Mega Carry dipercaya para konsumen Indonesia sebagai kendaraan komersial yang memiliki performa tangguh, mumpuni, namun tetap irit bahan bakar,” ujar Makmur, 4W Sales Director PT Suzuki Indomobil Sales (SIS). [Itn]

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here