Home Roda Niaga Traveloka Terus Gandeng Operator Bus & Travel

Traveloka Terus Gandeng Operator Bus & Travel

87
0

JAKARTA – Traveloka mengklaim telah membangun kemitraan dengan lebih dari 85 operator bus & travel sejak Maret 2018. Kemitraan ini ditargetkan akan menjadi 150 mitra di Maret 2019.

Menurut Caesar Indra, Senior Vice President of Business Development Traveloka, kemitraan ini bertujuan membantu okupansi para operator bus & travel dengan memanfaatkan teknologi dan kekuatan platform Traveloka.

“Mengandalkan teknologi dan inovasi serta pengetahuan lokal kami yang telah dibangun selama 6 tahun, kami dapat memecahkan permasalahan serta rekomendasi bisnis kepada mitra dengan lebih cepat dan tepat. Dengan tekad bekerjasama dengan lebih banyak mitra operator di Indonesia, Traveloka akan membantu upaya peningkatan pelayanan, penetrasi pasar dan penjualan tiket, dalam layanan bus & travel online yang terdapat di platform kami,”kata Caesar.

Dengan kemitraan, Traveloka menyatakan bisa memaksimalkan bisnis para operator bus dan travel saat peak season dan non-peak season.

Traveloka memiliki program Jaminan Tiket Resmi yang menggaransi 100 persen uang kembali jika tiket yang telah dibeli mengalami kendala saat keberangkatan. Layanan customer service yang beroperasi selama 24 jam dan 7 hari.

Berikut ini beberapa mitra Traveloka: Damri, PrimaJasa, Lorena, Kramat Djati, Gunung Harta, dan lain-lain. [Itn]