Home Kendaraan Hino 500 Series Dimodali Banyak Fitur Keselamatan

Hino 500 Series Dimodali Banyak Fitur Keselamatan

53
0

CARINGBAH – All-new Hino 500 Series Standard Cab masuk ke pasar truk menengah di Australia dengan segudang fitur keselamatan.

Hino Motors Australia membekalinya dengan Pre-Collision System (PCS) yang terdiri dari Autonomous Emergency Braking (AEB), Pedestrian Detection (PD) dan Safety Eye (SE).

Pabrikan pun menghadiahi truk ini dengan Adaptive Cruise Control (ACC) dan Lane Departure Warning System (LDWS). ACC berfungsi mempertahankan kecepatan yang ditetapkan oleh pengemudi dan memanfaatkan Safety Eye untuk terus mengawasi jalan di depan. Jika kendaraan lain yang bergerak lebih lambat terdeteksi di depan, maka system akan mengurangi akselerasi mesin dan bahkan melibatkan rem mesin untuk menyesuaikan kecepatan truk Anda dengan kendaraan lain.

Vehicle Stability Control (VSC), Anti-Lock Braking System (ABS) dan control traksi dimiliki oleh Hino 500 Series.

Interior terbilang modern berkat layarsentuh multimedia 6.5”dan LCD Multi Information Display (MID) 7” yang menampilkan performa kendaraan, konsumsi BBM, dan lain-lain; USB socket. Jok untuk pertama kalinya bisa diatur.

Beberapa model dipasangi dengan LED untuk headlight, daytime running lights dan lampu kabut. LED pun masuk ke dalam kabin.

Hino 500 Series Standard Cab dipersenjatai dengan mesin 5.000cc 4-silinder dengan pilihan tenaga 240 HP dan 260 HP. Sedangkan pilihan transmisinya manual 7-speed, Automated Manual Transmission dan transmisi otomatis sejati. [Itn]