Home Roda Niaga redBUS akan Rilis Inovasi Berbasis Teknologi

redBUS akan Rilis Inovasi Berbasis Teknologi

98
0

JAKARTA — redBus, platform pemesanan bus antarkota & shuttle bus online terbesar di dunia, akan mengenalkan inovasi berbasis teknologi seperti navigasi ke terminal boarding dan pelacakan bus langsung menggunakan GPS.

Untuk membantu para perusahaan otobus menjadi lebih efisien dalam operasional mereka, redBus juga akan menyediakan analisis pasar dan permintaan serta solusi manajemen hasil bagi para perusahaan otobus.

“Kami percaya bahwa dengan komitmen, usaha dan pengalaman global serta kemitraan yang dimiliki oleh redBus, kami akan mampu menjadikan perjalanan dengan bus sebagai sebuah pengalaman yang lebih menyenangkan dan membantu mengembangkan pasar perjalanan bus di Indonesia,” tambah Danan Christadoss, Country Head redBus Indonesia.

Saa ini redBus dilengkapi dengan fitur-fitur di dalam aplikasi berupa mTicket di mana para pengguna dapat memperoleh tiket bus mereka melalui SMS langsung di Ponsel tanpa perlu mencetaknya ketika naik bus.

Para pengguna juga dapat membaca ulasan & peringkat oleh sesama para pengguna bus sehingga membantu mereka memutuskan pilihan terhadap perusahaan bus. Fitur ini juga membantu operator bus memahami masalah konsumen di tempat dan meningkatkan layanan bus berdasarkan tanggapan pengguna. [Itn]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here