Home Roda Niaga Keren, redBus Kasih Diskon Gede Tiket Bus & Shuttle

Keren, redBus Kasih Diskon Gede Tiket Bus & Shuttle

160
0

JAKARTA — Bagi Anda dan keluarga yang ingin liburan ke luar kota menggunakan bus, tak ada salahnya jika memanfaatkan platform redBus.

Mumpung masih dalam masa perkenalan ke pasar Indonesia dan musim liburan dan liburan akhir tahun, redBus memberikan diskon hingga 35% untuk semua pemesanan tiket bus dan shuttle bus. Para pengguna dapat memanfaatkan diskon tersebut dengan menggunakan kode: LAUNCH35 di www.redbus.id atau dengan mengunduh aplikasi mobile redBus dari Google Playstore atau Apple app store.

Selain promosi di atas, para pengguna juga dapat menikmati diskon dari perusahaan otobus serta diskon rute khusus dengan jaminan uang kembali yang tersedia di platform.

Saat ini lebih dari 110 perusahaan otobus dan operator shuttle bus popular di Indonesia telah mempercayai redBus sebagai mitra resmi mereka untuk mendistribusikan tiket mereka secara online. Nama-nama besar tersebut seperti Sinar Jaya, Pahala Kencana, Lintas, Xtrans, Nusantara, Sumber Alam.

redBus merupakan platform pemesanan bus antarkota & shuttle bus online terbesar  dunia asal India. Pada 3 November 2018 mulai memasuki pasar Indonesia secara resmi.

Perusahaan telah melayani lebih dari 18 juta pelanggan di seluruh dunia dan menjual lebih dari 170 juta tiket bus. redBus saat ini beroperasi di 6 negara: India, Kolombia, Indonesia, Malaysia, Peru, dan Singapura.

Aplikasi mobile redBus telah diunduh lebih dari 32 juta kali dan termasuk dalam daftar 10 aplikasi perjalanan teratas di sebagian besar pasar. [Itn]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here