Home Roda Niaga Lalamove Sodorkan Layanan Logistik Van & MPV

Lalamove Sodorkan Layanan Logistik Van & MPV

297
0

JAKARTA — Lalamove Logistik Indonesia, platform logistik on-demand, menghadirkan layanan MPV dan van ke dalam aplikasinya. Dengan masuknya dua jenis kendaraan tersebut Lalamove ingin para pengguna dapat menyesuaikan armada dengan skala pengiriman mereka.

Van dapat mengangkut barang dengan berat maksimal 600 kg, sementara ruang kargonya menawarkan panjang 210 cm, lebar 150 cm, dan tinggi 120 cm. Untuk MPV atau city car bisa membawa barang hingga 350 kg. Panjang ruang kargo 175 cm, lebar 100 cm, dan tinggi 85 cm.

Layanan armada Van dan MPV ini menyusul armada sepedamotor yang telah lebih dulu beroperasi karena tingginya permintaan pasar terhadap barang-barang bervolume besar dan dalam jumlah banyak.

lalamove

Dua armada baru ini pun dilengkapi dengan fitur ‘door-to-door delivery’ dan khusus untuk van ‘extra helper’. Selain dua fitur itu, terdapat fitur ‘multiple drop-off’ seperti armada motor hingga ke 10 titik sasaran.

“Dengan menggunakan van dan MPV dapat menjaga barang dengan kondisi baik sampai ke penerima. Keduanya bisa digunakan oleh para pengguna aplikasi Lalamove untuk mengirim parsel atau kado ke beberapa titik. Tentunya ini sangat memudahkan,” kata David Ceasario, manajer pemasaran PT Lalamove Logistik Indonesia.

Bisnis Lalamove dimulai pada Desember 2013 di Hong Kong, untuk di Indonesia sendiri sejak 2018. Saat ini Lalamove beroperasi di lebih dari 100 kota di China dan Asia Tenggara dengan lebih dari 2 juta pengemudi van, truk dan sepedamotor. [Itn]

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here