Home Roda Niaga Pertamina Dukung Tol Trans Jawa dengan Tambahan Layanan BBM

Pertamina Dukung Tol Trans Jawa dengan Tambahan Layanan BBM

62
0

OTONIAGA.com – Hari ini, Kamis (20/12) Tol Trans Jawa yang menghubungkan dua kota besar, Jakarta dan Surabaya resmi dibuka oleh Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo. Dengan adanya tol tersebut, transportasi antara kedua kota dan daerah sekitarnya akan semakin mudah dan lebih cepat.

Mendukung pengoperasian tol Trans Jawa tersebut, Pertamina menyiapkan layanan BBM bagi masyarakat yang melintas di ruas tol itu selama libur Natal dan tahun baru.

Vice President Corporate Communication PT Pertamina (Persero), Adiatma Sardjito mengatakan dengan dibukanya akses jalan tol Trans Jawa, pihaknya akan mengoptimalan tambahan layanan BBM seperti 31 layanan KiosK Pertamax, 16 Motor Kemasan dan 19 Mobil Dispenser di rest area sepanjang jalur Tol tersebut.

Lebih lanjut Adiatma mengatakan tempat istirahat dan parking bay jalur tol Trans Jawa dari Merak – Pasuruan terdapat 57 titik, dimana terdapat 39 titik Rest Area tipe A (Rest Area dengan fasilitas SPBU) dan 18 titik Rest Area tipe B (Rest Area tanpa fasilitas SPBU).

“Dengan adanya tambahan titik layanan BBM di ruas Tol Trans Jawa ini, kami harapkan mampu mengoptimalkan pelayanan selama Natal dan Tahun Baru sehingga mampu mencukupi kebutuhan masyarakat selama periode libur panjang tersebut.” pungkasnya.*

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here