Home Onderdil Van ini Dilengkapi Lampu yang Dukung Teknisi Bekerja di Kegelapan

Van ini Dilengkapi Lampu yang Dukung Teknisi Bekerja di Kegelapan

72
0

COLOGNE — New Ford Transit yang akan dijual pada pertengahan 2019 akan dilengkapi sebuah pencahayaan LED untuk menunjang para operator atau teknisi bekerja di kegelapan malam atau cuaca buruk seperti di musim dingin.

Tentu saja lampu LED ini, disebut oleh Ford LED downlighter, akan membantu meningkatkan produktivitas para pekerja. Di musim dingin biasanya para teknisi ledeng dan pemanas sering bekerja ekstra dan mereka membutuhkan penerangan.

Lampu LED dipasang di bagian belakang atap kendaraan dan diaktifkan menggunakan sebuah sakelar yang terletak di dalam pintu belakang. Downlighter hemat energi ini dirancang untuk memungkinkan pedagang untuk terus bekerja dengan peralatan dan perlengkapan mereka di meja kerja luar-ruang setelah matahari terbenam.

Downlighter mati secara otomatis jika daya baterai semakin rendah, dan secara otomatis memadamkan diri jika pengemudi menarik diri tanpa mematikannya.

Selain lampu sederhana ini, new Ford Transit akan membuat pengemudi bebas-stress karena dibekali dengan kamera pandangan-belakang dan kamera pandangan-lebar di depan; Parking Aid, Active Park Assist featuring Park-Out Assist, serta Cross Traffic Alert. [Itn]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here