Home Roda Niaga Gojek Beroperasi di Jayapura

Gojek Beroperasi di Jayapura

100
0
Gojek hadir di Jayapura

JAYAPURA — Mulai 10 Januari 2019, GOJEK, penyedia layanan ​on-demand berbasis aplikasi terbesar di Indonesia, hadir di Kota Jayapura.

Hadirnya GOJEK di Jayapura, diharapkan dapat membantu masyarakat dalam mendapatkan berbagai layanan lengkap dengan mudah. Di saat yang sama, GOJEK juga membantu pekerja sektor informal serta Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM) memperoleh pendapatan lebih baik melalui teknologi.

“Selamat melayani masyarakat dan bekerja dengan baik, karena ini merupakan salah satu jalan untuk mewujudkan Jayapura menjadi ​Smart City​. Saya harap masyarakat sekitar dapat mendukung kehadiran GOJEK di Jayapura dalam rangka meningkatkan taraf hidup pekerja sektor informal dan pemberdayaan UMKM. Bagi masyarakat yang masih mengandalkan mata pencaharian pada ojek pangkalan, saya mengajak ayo bergabung dengan GOJEK dan hindari pemalangan-pemalangan jalan,” ujar Walikota Jayapura, Benhur Tomi Mano.

Sejak didirikan pada 2010 dan aplikasinya diluncurkan pada 2015, GOJEK telah
membuktikan bahwa pengemudi ojek dapat melakukan banyak hal, lebih dari sekadar memberikan layanan transportasi. Melalui teknologi, GOJEK telah meningkatkan taraf hidup jutaan pengusaha mikro termasuk mitra pengemudi, pemilik restoran, pengusaha rumahan dan profesional lainnya. [Itn]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here