Home Roda Niaga Wow, Penjualan Truk Ford Tembus 1 Juta

Wow, Penjualan Truk Ford Tembus 1 Juta

146
0

DEARBORN — Penjualan truk Ford F-Series sepanjang 2018 berhasil menembus 1 juta unit, tepatnya 1,075 unit di dunia. Artinya, 1 Ford F-Series terjual setiap 29,3 detik.

Jika truk-truk Ford dibariskan bumper-to-bumper akan sejauh lebih dari 4000 mil (6.500 km) atau melebihi Dallas – Honolulu.

“Dari Ranger hingga Transit, kami bangga dan merasa terhormat dapat membantu pelanggan truk dan kendaraan komersial global kami menyelesaikan pekerjaan di seluruh planet ini,” kata Jim Farley, wakil presiden eksekutif dan presiden Ford, Global Markets. “Tapi F-Series kami yang memimpin dunia dalam hal penjualan, kemampuan, dan teknologi pintar, menetapkan standar yang diikuti orang-orang lain.”

Dengan harga rata-rata F-Series  $46,700 di Amerika Serikat, dengan begitu penghasilan Ford di sana setara dengan $50 miliar, lebih tinggi dari Oracle ($37 miliar), American Express ($35 miliar) atau Best Buy ($42 miliar).

Kesuksesan ini tidak terlepas dari para karyawan pabrik Ford di Kentucky Truck Plant, Kansas City Assembly Plant, Ohio Assembly Plant dan Dearborn Truck Plant, termasuk Product Development Center Ford di Dearborn. [Itn]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here