Home Kendaraan Ranger Kian Gagah dengan Aksen Hitam

Ranger Kian Gagah dengan Aksen Hitam

452
0

Detroit – Produsen otomotif asal Amerika Serikat, Ford, kembali memanjakan para konsumennya dengan meluncurkan paket modifikasi baru, Black Appearance Package, untuk all-new Ford Ranger 2019, demi meningkatkan kesan maskulin dan macho. Aksen serba hitam di beberapa sector dijumpai di Ranger.

Black Appearance Package berupa bumper, grille, roda alumunium, ventilasi di fender, papan tangga, dan lain-lain.

Opsi ini juga sebagai tambahan bagi para konsumen yang menginginkan tampilan lebih gahar untuk mobil double cabin tersebut. Sebelumnya, all-new Ford Ranger sendiri telah diluncurkan Januari 2019, dan ini merupakan suplemen tambahan bagi konsumen yang ingin tampil berbeda dari varian sebelumnya.

“Seperti gear-gear mereka, para pelanggan Ranger telah memilih opsi yang paling sesuai dengan petualangan mereka. Memiliki gear yang tepat sangat penting dan begitu juga dengan tampilan yang lebih baik. Paket baru ini menambah gaya agresif pada petualang yang dilakukan pelanggan kami,” ujar Todd Eckert, Marketing Manager Ford Truck Group.

Selain gahar dari tampilan luar, Ford Ranger 2020 juga memiliki keandalan dari sisi jantung mekanis. Ford Ranger terbaru dibekali dengan mesin EcoBoost 2.3 liter yang dirancang oleh Ford serta ditopang dengan sistem transmisi sepuluh-percepatan. Demi menjaga kualitas chassis yang dibawanya, Ranger, juga tetap mengadopsi kerangka baja yang juga digunakan oleh kendaraan kebanggaan mereka, Ford F-150.

Ford Ranger, didukung dengan layarsentuh seluas delapan inch, dan SYNC 3 yang bisa menampilkan ragam informasi di dalamnya.

Fitur-fitur lain yang juga siap menopang penampilan baru Ranger dengan Black Appearance Package ini antara lain adalah teknologi Ford Co-Pilot 360 Lane Keeping System dan Blind Spot Information System dengan cakupan trailer. Juga, Ford Ranger ini dibekali dengan dua fitur andalan lainnya yakni adaptive cruise control dan forward and reverse sensing system yang tersedia untuk dua trim.

Paket baru ini sudah tersedia di setiap dealer Ford, dengan mematok harga sekitar USD 1.995 (di luar pajak) atau setara dengan Rp 29 juta. Paket ini nantinya siap dikirimkan ke konsumen saat musim panas mendatang. [Idr]