Home Rest Area Gojek Peduli Salurkan Bantuan ke Jayapura

Gojek Peduli Salurkan Bantuan ke Jayapura

21
0

JAYAPURA — Gojek Peduli telah mendistribusikan bantuan awal ke para korban bencana banjir bandang dan longsor di Sentani berupa 7 ton paket bantuan, pada kemarin (23/3). Bencana itu sendiri terjadi karena hujan deras sejak 16 Maret 2019.

Bantuan tersebut berupa air mineral, makanan siap saji, makanan bayi, selimut terpal dan kebutuhan vital lainnya.

“Bencana banjir dan longsor dan hujan deras yang menimpa saudara-saudara kita di Sentani menjadi duka mendalam bagi bangsa Indonesia, termasuk kami. Untuk membantu meringankan beban mereka, kami dari GOJEK mengirimkan bantuan awal  cepat tanggap,” kata Mulawarman, Head of Regional Corporate Affairs for East Indonesia Gojek.

Pada Minggu (20/3), Gojek langsung mengerahkan personel untuk mensurvey dan menyiapkan bantuan langsung ke lokasi bencana. Tim terkait terus berupaya untuk mengontak seluruh mitra driver GOJEK di Sentani beserta kerabat untuk mengetahui kondisi terakhir.

Gojek pun memberi bantuan transportasi berupa dua unit truk untuk distribusi bantuan ke tiga titik lokasi pengungsian di distrik Sentani (Posko Lapangan Auri), distrik Waibu (Kampung Doyo Baru) dan distrik Sentani Barat (Sabron Yaru). Bantuan berupa Emergency response team untuk karyawan dan mitra driver di kantor cabang Jayapura yang siap melakukan pertolongan jika sewaktu-waktu dibutuhkan. [Itn]