Home Rest Area Wings Group Bagikan Ratusan Paket untuk Ojek Online

Wings Group Bagikan Ratusan Paket untuk Ojek Online

103
0
wings group

JAKARTA — PT Sayap Mas Utama (Wings Group) mendistribusikan paket Sembako kepada pelaku sektor informal yang terdampak pandemi COVID-19. Kali ini Wings Group menggandeng Yayasan Anak Bangsa Bisa (YABB) yang didirikan oleh Gojek.

Kegiatan social ini mendistribusikan 30.000 paket sembako bagi mitra driver Gojek di Jabodetabek melalui jaringan FamilyMart. Kedua pihak menyumbangkan dana masing-masing Rp1,5 Miliar.

Meriam Katombo, Direktur Human Resources Wings Group mengatakan, ”Sebagai perusahaan Fast Moving Consumer Goods asli Indonesia, kami merasa sangat bersyukur karena dapat berbagi kepada para mitra driver Gojek yang terdampak situasi sulit di tengah pandemi ini. Dedikasi mitra driver Gojek dalam bekerja melayani masyarakat, menjadi salah satu inspirasi bagi kami untuk berupaya maksimal dalam menjamin ketersediaan produk-produk kebutuhan sehari-hari di pasaran.”

Ketua Yayasan Anak Bangsa Bisa Monica Oudang menyambut baik dukungan Wings Group melalui program pendistribusian sembako. Hal ini melanjutkan inisiatif YABB bersama Gojek sebelumnya yang telah mendistribusikan paket sembako ke lebih dari 500 ribu mitra driver di seluruh Indonesia.

Paket sembako persembahan Wings Group dan YABB, disalurkan dalam bentuk voucher senilai Rp100.000 yang dapat ditukarkan oleh mitra driver Gojek di gerai-gerai FamilyMart. Satu paket sembako terdiri dari beras, mie instan, minyak goreng, sabun mandi dan hand sanitizer.

Wings Group juga bekerjasama dengan berbagai pihak untuk terus menyalurkan bantuan dalam bentuk alat kesehatan maupun produk-produk yang sangat dibutuhkan saat ini seperti hand sanitizer, sabun pencuci tangan, cairan disinfektan, detergent, shampoo, dan makanan pokok, ke berbagai rumah sakit rujukan, rumah sakit swasta serta berbagai lembaga pemerintahan dan non pemerintahan.##

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here