Home Kendaraan Van Listrik Fiat e-Ducato Siap Dipakai

Van Listrik Fiat e-Ducato Siap Dipakai

45
0
FIAT E-DUCATO

TURIN – Tepat setahun silam prototipe Fiat E-Ducato, BEV (Battery Electric Vehicle) yang dikembangkan oleh Fiat Professional dipamerkan. Dan, kini van listrik ini siap diluncurkan ke pasar dalam proyek percontohan dengan klien-klien terpilih.

Peluncuran Fiat E-Ducato  bertepatan dengan “World Environment Day” 5 Juni 2020. Kendaraan listrik 100% anyar ini akan segera bergabung dengan Ducato Natural Power yang digerakkan metana dalam penawaran sistem propulsi alternatif, untuk menghadapi tantangan pasar.

E-Ducato menawarkan opsi modular untuk ukuran baterai, dengan rentang siklus kegiatan pengiriman perkotaan dari 200 hingga lebih dari 330 km pada kondisi lingkungan standar, tergantung pada paket baterai, dan berbagai konfigurasi pengisian. Ia juga hadir dengan kinerja potensial tinggi: kecepatan terbatas hingga 100 km / jam untuk meningkatkan penyerapan energi, output maksimum 90 kW dan torsi maksimum 280 Nm.

Mesin listrik bar

VAN LISTRIKu tidak menghukum kekuatan Ducato juga: volume beban terbaik di kelasnya dari 10 hingga 17 m3, dengan muatan terbaik di kelasnya hingga 1.950 kg. E-Ducato terhubung 100%, dengan serangkaian fitur eksklusif yang mencakup persyaratan profesional dan elektrifikasi setiap jenis klien, yang menggunakan sistem manajemen armada.

Karena di Eropa masih dilingkupi oleh pandemic Covid-19, Fiat Professional menerapkan pelatihan virtual kepada para klien terpilih yang akan mengoperasikan Fiat E-Ducato.##

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here