Home Kendaraan TOYOTA HILUX 2020 KIAN PERKASA & GANTENG

TOYOTA HILUX 2020 KIAN PERKASA & GANTENG

254
0
hilux 2020

MELBOURNE – New Toyota Hilux 2020 mendapat beberapa sentuhan yang membuatnya lebih mengesankan. Penyegaran ini bersamaan dengan saudaranya new Toyota Fortuner 2020.

Mesin turbo-diesel 2.8 liter yang paling laris menjadi lebih berotot dan hemat BBM (bahan bakar minyak) berkat berbagai komponen baru dan pendinginan yang ditingkatkan.

Daya maksimum hILUX 2020 telah ditingkatkan menjadi 150kW (+15,3 persen) sementara torsi puncak pada model otomatis telah ditingkatkan hingga 500Nm (+11,1 persen). Konsumsi bahan bakar juga lebih rendah hingga 11,1 persen sementara respons akselerator yang telah disetel ulang memberikan kontrol berkendara lebih besar.

New HiLux 2020 mempertahankan mesin turbo-diesel 2,4 liter dan mesin bensin empat-silinder 2,7 liter bersama dengan tiga transmisi, penggerak 4×2 dan 4×4, tiga gaya tubuh (kabin tunggal, ekstra dan ganda), dua konfigurasi (pick-up atau cab-chassis) dan lima level trim (Workmate, SR, SR5, Rogue dan Rugged X).

Peningkatan suspensi – termasuk tuning peredam kejut, busing baru, dan desain pegas daun yang ditingkatkan – memberikan pengendaraan lebih nyaman, terutama di jalan kasar dan dengan muatan rendah sambil mempertahankan kemampuan off-road legendaris HiLux.

Pada model 4×4 dengan kontrol downhill-assist, fitur kontrol traksi tambahan saat menggunakan mode reroute mode 2WD untuk membantu cengkeraman dalam kondisi berlumpur atau berumput di tempat kerja.

Kapasitas penarik (towing) untuk varian HiLux 4×4 otomatis – termasuk Workmate double-cab-chassis baru dan SR5 – telah ditingkatkan ke maksimum 3500kg agar sesuai dengan versi manual. Pada varian 4×2, semua mesin diesel bertransmisi otomatis sekarang menawarkan daya muat 2800kg, peningkatan hingga 300kg.

Gaya eksterior yang direvisi menghadirkan kehadiran HiLux yang tangguh dan kuat di jalan raya dengan grille trapesium besar yang mendominasi desain depan dan menggabungkan elemen horizontal yang lebih menonjol.

Grille yang mengelilingi dibedakan berdasarkan tingkatannya, sementara lampu baru dirancang lebih kecil untuk tampilan “jahat” dan cluster lampu menyertakan LED pada varian tinggi.

Di dalam, semua model telah ditingkatkan ke tampilan layar 8 inci dengan pengenalan suara yang ditingkatkan dan fungsi integrasi smartphone terbaru, termasuk adopsi Apple CarPlay® dan Android Auto™. SR dan varian yang lebih tinggi juga dilengkapi dengan navigasi satelit dan radio digital (DAB).

Tampilan multi-informasi 4,2 inci dalam binnacle instrument menggabungkan pembacaan kecepatan digital, di antara fungsi-fungsi baru lainnya.

Sejak diluncurkan pada 1968, kualitas, daya tahan, dan keandalan HiLux yang legendaris menjadikannya pick-up favorit dunia. Lebih dari 18 juta telah terjual secara global, termasuk lebih dari satu juta di Australia.##

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here