Home Kendaraan Pickup Kia Big-Up Pickup Turut Meriahkan GIICOMVEC 2020

Kia Big-Up Pickup Turut Meriahkan GIICOMVEC 2020

28
0
KIA Big-Up
KIA Big-Up

OTONIAGA.com – PT Kreta Indo Artha (PT KIA) distributor kendaraan KIA di Indonesia turut mengikuti pameran khusus kendaraan komersial Gaikindo Indonesia Commercial Vehicle Expo (GIICOMVEC) 2020 yang berlangsung di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta.

“Kia berharap untuk mempertahankan eksistensinya di industri otomotif Indonesia dengan melangkah ke pameran-pameran otomotif di Indonesia,” tutur Marketing and Development Head Kia, Ario Soerjo di GIICOMVEC 2020, JCC, Jakarta, dilansir dari mobilkomersial, Kamis (5/3/2020).

Selama pameran berlangsung, Kia memamerkan tiga unit Big-Up, mulai dari unit hanya kepala (sasis), satu unit 3way Pick-Up yang versatile dengan bak dan satu kendaraan dengan box refrigerator untuk kebutuhan khusus.

Kia menyematkan kendaraan komersial ringan dengan mesin diesel berkapasitas 2,7 liter yang dipadukan dengan transmisi manual 5 percepatan.

“Ketangguhan Kia Big-Up 2.7 Diesel teruji baik sebagai pick up maupun sebagai mobil box dan varian-varian lainnya sesuai kebutuhan para penggunanya,” terang Ario.

Selain itu, untuk mempermudah konsumen mendapatkan unit, PT KIA juga membangun jaringan distribusi khusus. Rencananya akan dibangun 30 jaringan penjualan dan bengkel hingga akhir tahun 2020 dan akan terus bertambah di tahun berikutnya.

Mengenai harga, Kia membanderol Big-Up mulai Rp 151 juta untuk versi sassis saja, Rp 193,2 juta untuk tipe standar 3 way, Rp 232,6 juta untuk Box dan Rp 289,2 untuk tipe Refrigerated Box. Seluruh harga tersebut sudah on the road (OTR) Jakarta.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here