Home Roda Niaga Isuzu Pastikan Kesiapan Hadapi Euro 4

Isuzu Pastikan Kesiapan Hadapi Euro 4

26
0
Isuzu GIICOMVEC 2020
Isuzu GIICOMVEC 2020

OTONIAGA.com – Pemerintah tengah menyiapkan regulasi EURO 4. Wacana ini sudah ada sejak tahun 2019 lalu dan akan mulai dilaksanakan pada tahun 2021 nanti untuk kendaraan bermensin diesel. Menghadapi hal tersebut, Isuzu mengaku sudah siap menghadapinya.

“Kami senang mendengar implementasi dari kebijakan EURO 4 karena kita harus sama- sama mendukung kemajuan negara Indonesia, bahkan negara-negara lain sudah mengimplementasikan lebih dulu seperti Singapura, Thailand, dan negara lainnya sudah beralih ke EURO 4 dan bahkan lebih. Isuzu sudah sangat siap dalam menghadapi regulasi pemerintah mengenai EURO 4, karena kami sudah menggunakan engine yang nantiknya akan menjadi standard untuk kebijakan EURO 4 sejak tahun 2011, yaitu engine common rail’’ pada Isuzu Giga. Pastinya ketika regulasi ini dilakukan ada dampak untuk para pengusaha, terutama untuk bisnis logistik dimana akan terkena dampak yaitu biaya logistic juga akan meningkat” Ujar Ernando Demily selaku President Director PT Isuzu Astra Motor Indonesia.

Isuzu GIICOMVEC 2020
Isuzu GIICOMVEC 2020

Selain produk, Isuzu mengaku juga menyiapkan layanan purna jual, mulai dari kemampuan mekanik dalam menangani teknologi.

“Kami dari Isuzu juga sudah terbiasa menangani teknologi common rail. Hal ini dikuatkan dengan kemenangan mekanik Isuzu Indonesia dalam Isuzu World Technician Competition CV (Commercial Vehicle) Division atau I-1 Grand Prix yang ke-12 di Jepang. Kemenangan tim mekanik Isuzu Indonesia ini membuktikan bahwa Isuzu Indonesia terus menerus berupaya memberikan pelayanan terbaik dalam hal After Sales Service, didukung oleh mekanik- mekanik yang handal,” lanjutnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here