Home Kendaraan New Toyota Hilux Diuji oleh Fernando Alonso

New Toyota Hilux Diuji oleh Fernando Alonso

48
0
HILUX 2020

BRUSSELS — Sementara berlatih untuk Reli Dakar 2020 tahun lalu di Spanyol, dua legenda motorsport Fernando Alonso dan Marc Coma diberi kesempatan unik untuk menguji prototipe pra-produksi awal dari new Toyota Hilux 2020. Mereka mengujinya bersama Toyota Rally-spec TOYOTA GAZOO Racing Hilux.

Pick-up favorit dunia akan menampilkan powertrain 2,8 liter yang baru dan kuat dan geometri suspensi baru untuk terus menegakkan reputasi Kualitas, Daya Tahan, dan Keandalan yang legendaris.

Mengikuti tes pada tahapan khusus berkerikil dan tanah yang dirancang untuk mobil reli, Fernando mengatakan: “Hilux adalah ikon dan saya selalu menjadi penggemar mobil ini. Ketika saya pertama kali melihat Hilux baru, itu tampak spektakuler. Sangat menyenangkan untuk menguji mobil baru di lingkungan yang sulit, di tahapan reli, dan mendorongnya ke batas. Mesin 2.8 liter baru berperilaku sangat baik dan suspensi baru terasa hebat. Bahkan jika Anda mendorong Hilux ke batas, kenyamanan masih ada. Saya pikir Hilux Baru bisa tak terkalahkan. ”

Test drive unik dilakukan bersamaan dengan TOYOTA GAZOO Racing Dakar Rally Team dalam semangat TOYOTA GAZOO Filosofi inti Racing “membuat mobil yang lebih baik”.

Fernando merupakan pemenang Le Hours 24 Jam dua kali, penguasa gelar FIA World Endurance Championship dengan TOYOTA GAZOO Racing, Juara Dunia F1 dua kali, dan pemenang Daytona 24 Jam.

Marc pernah menjadi pemenang Dakar Rally lima kali di kelas sepedamotor dan enam kali Juara Dunia Reli Antar Negara FIM Cross-Country. ##

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here