Home Onderdil Wow, Banyak Diskon untuk Servis Isuzu Traga

Wow, Banyak Diskon untuk Servis Isuzu Traga

193
0

JAKARTA – Selama masa pandemic Covid-19, Isuzu terus berkomitmen mendukung dan memberikan layanan darurat kepada para pelanggannya.

Berbasis wawancara dengan ribuan pelanggan, Isuzu menyatakan lebih dari 60% pelanggannya masih mengoperasikan kendaran-kendaraan mereka, terutama yang masuk dalam sektor yang diijinkan beroperasi selama masa PSBB (Pembatasan Sosial Berskala Besar).

Pada bulan Juni 2020, Astra Isuzu menggulirkan program servis untuk pemilik Isuzu Traga “Servis Juara, Traga Terjaga, Hanya di Astra”. Di dalam program ini para konsumen Isuzu bisa menikmati Paket Ganti Oli hanya Rp 190ribu yang berlaku secara nasional. Selain itu, nikmati Paket Servis Overhaul khusus Traga dengan Diskon Spare Part 7,5%, Diskon Bahan 20%, dan Diskon Jasa hingga 35%, yang terdiri dari dari Overhaul Brake, Overhaul Clutch, Overhaul Differential, dan Overhaul Transmission. Penggantian spare part yang mendapatkan diskon meliputi seluruh item part pada paket overhaul di atas.

Selain itu, saat melakukan perbaikan kendaraan di bengkel, para pelanggan juga akan mendapatkan gratis sterilisasi disinfektan atau pembersihan pada bagian-bagian yang tersentuh saat perbaikan kendaraan dan  menjamin sopir pelanggan melalui program Santunan Driver.

Jika Anda berminat silakan booking service, Isuzu Partner di Mobile Service Command Center 081297371035 atau klik www.astraisuzu.co.id . ##

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here