Home Kendaraan Pickup Ford Ranger FX4 Special Edition Hadir di Australia

Ford Ranger FX4 Special Edition Hadir di Australia

84
0

OTONIAGA.com – Pabrikan mobil asal Amerika Serikat, Ford menghadirkan versi FX4 dari pickup truk Ranger di Australia. Berbeda dengan pasar Amerika Serikat yang hadir sebagai pilihan paket off-road, di Australia versi ini hadir sebagai edisi spesial.

Hadir sebagai produk model tahun 2020, FX4 pickup truk memiliki basis Ranger XLT dual cab 4×4 yang ditempatkan diantara varian XLT 4 × 4 dan Wildtrak 4 × 4. Unit pertama dijadwalkan untuk tersedia di Australia pada Desember mendatang, namun Ford sudah membuka pemesanan dan membatasi penjualan sebanyak 1.000 unit.

Beberapa hal yang menarik pada Ford Ranger FX4 terlihat dari grille Ebony Black, spion samping, gagang pintu, bi LED headlight, pelek alloy 18 inci. Melihat ke dalam, mobil hadir dengan jok sporty dengan aksen kulit, jahitan kontras dan logo FX4. Aksen Tinted Graphite pada pintu dan panel instrumen, panel instrumen dengan soft touch, mobil juga mendapat fitur SYNC3 sebagai standar dengan Android Auto, Apple CarPlay dan navigasi satelit yang diaktifkan dengan suara, instrumentasi digital dan kamera mundur.

Mengenai spesifikasi, Ford menawarkan mobil dengan dua pilihan mesin, 2.0-liter yang mampu menghasilkan tenaga 157 kW (213 PS / 210 hp) dan mesin diesel 3.2-liter bertenaga  147 kW (200 PS / 197 hp). Mesin pertama dikombinasikan dengan transmisi otomatis 10 percepatan dan mesin diesel kedua dipadukan dengan transmisi manual enam percepatan atau opsi otomatis enam percepatan.