Home Kendaraan Niaga Bus Bus Fuso Rosa 2019 Lebih Nyaman dan Aman

Bus Fuso Rosa 2019 Lebih Nyaman dan Aman

2010
0

KAWASAKI – Fuso meluncurkan bus Rosa 2019 yang diklaim lebih selamat dan nyaman dibandingkan versi sebelumnya. Selain itu, bus Rosa kini lebih ramah lingkungan.

Mitsubishi Fuso menanam Advanced Emergency Braking System (AEBS), Electronic Stability Program (ESP), dan Lane Departure Warning System (LDWS). Fitur-fitur lainnya berupa EZGO & Hill Assist hill start aid. Dengan begitu, bus ini lebih aman kepada penumpang, pengemudi dan pejalan kaki.

Dari sisi lingkungan, bus Rosa 2019 sudah memenuhi regulasi emisi knalpot 2016 dan efisiensi 2017 yang dikeluarkan oleh Pemerintah Jepang.

Bagi pengemudi, kini lebih mudah duduk di belakang kemudi. Berbagai macam sakelar operasional, seperti tuas panel instrumen, ditempatkan secara efisien sejalan dengan gerakan alami tangan pengemudi sementara berbagai indikator terletak di tengah.

Rosa yang baru juga dilengkapi dengan audio Bluetooth®, memungkinkan panggilan bebas genggam, dan radio AM / FM. Peningkatan ini dapat mengurangi beban pada pengemudi sementara kursi penumpang memiliki jenis material baru, menjadikan perjalanan di Rosa menjadi pengalaman yang lebih nyaman.

Pencahayaan menggunakan LED di bagian headlamp dan interior. Aplikasi ini untuk meningkatkan keselamatan. [Itn]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here