Home Kendaraan Pickup Ford Siap Hadirkan Penyegaran Ranger Pickup Truk di Inggris

Ford Siap Hadirkan Penyegaran Ranger Pickup Truk di Inggris

43
0
Ford Ranger Pickup truk
Ford Ranger Pickup truk

OTONIAGA.com – Ford menghadirkan versi baru dengan sejumlah revisi pickup Ranger untuk pasar Eropa yang dijadwalkan untuk dipasarkan di Inggris musim semi mendatang.

Beberapa perubahan pada Ford Ranger pickup truk baru seperti pada LED daytime running light dan grille desain radiator serta warna eksterior baru.

Perubahan paling signifikan pada pickup itu terdapat di bawah kap, dengan mesin lama 2.2 dan 3.2 liter digantikan oleh mesin 2.0 liter EcoBlue Euro 6 diesel yang menghasilkan dua pilihan daya, 128 bhp dan 168 bhp. Terdapat juga peningkatan torsi dan kemampuan towing hingga 3.5 ton.

Sedangkan versi flagship 210 bhp bi-turbo akan debut setelahnya, sebagai versi performa ‘Wildtrack’.

Pembeli akan mendapatkan pilihan transmisi manual enam percepatan atau otomatis 10 percepatan, sementara itu Ford juga memperkenalkan fitur baru bernama Active Noise Control, dimana bertujuan untuk mengurangi suara yang masuk ke kabin. Tersedia juga fitur keamanan tingkat tinggi, termasuk pre-collision assistance, pedestrian detection dan speed limit recognition.

Untuk pertama kalinya, akan terdapat dengan FordPass Connect – menawarkan Wi-Fi hingga 10 gadget, dengan fungsi remote dan fungsi ‘find my vehicle’, serta sistem Ford SYNC3 yang mampu menghubungkan dengan Apple CarPlay dan Android Auto.