Home Roda Niaga NMI Tidak Larang Nissan Livina Jadi Mobil Taksi

NMI Tidak Larang Nissan Livina Jadi Mobil Taksi

123
0

OTONIAGA.com – Nissan belum lama ini meluncurkan versi baru All New Livina. Mengikuti jejak Mitsubishi Xpander, Nissan Motor Indonesia (NMI) ternyata tidak keberatan produk MPV terbaru mereka dipasarkan secara fleet. Tidak hanya itu, mereka juga tidak keberatan mobil untuk dijadikan armada transportasi umum seperti taksi.

Hal ini disampaikan oleh Hana Maharani, Head of Product Communication NMI Hana Maharani, yang mengatakan bahwa bila ada permintaan pasar, maka hal tersebut bisa saja terjadi karena mobil yang sudah dibeli tergantung konsumennya digunakan untuk apa.

“Boleh saja, karena pada dasarnya siapa pun yang beli mobil bisa digunakan untuk apa saja. Tapi kalu bisa untuk fleet seperti taksi memang belum ada omongan yang mengarah ke sana,” ucap Hana kepada wartawan di Tangerang, Senin (4/3/2019).

Meski begitu, Hana mengatakan bahwa hingga saat ini belum ada permintaan untuk penjualan fleet, baik untuk keperluan operasional perusahaan maupun taksi. Tapi bila ada, akan dijadikan suatu pertimbangan tersendiri.

Nissan saat ini dikatakan masih dalam tahap konsentrasi peluncuran all new Livina di beberapa kota besar di Indonesia.

“Jika ada dealing pasti kami pertimbangakan. Pada dasarnya boleh-boleh saja kalau ada yang beli. Sekarang kita sedang regional lounch untuk Livina di beberapa kota dalam bulan Maret ini, untuk diler ada tiga di bulan ini juga,” ucap Hana.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here