Home Roda Niaga VW Commercial Vehicles Siap Investasi Gede

VW Commercial Vehicles Siap Investasi Gede

22
0
22.03.19 , Foto: Henning Scheffen VWN Vorstand HENNING SCHEFFEN PHOTOGRAPHY MOBIL: 01773193050 . WWW.SCHEFFEN.DE info@SCHEFFEN.DE Friedrich-Engels-Str. 31 30880 Laatzen Region Hannover / Niedersachsen / GERMANY

HANNOVER — Berbekal kesuksesan di tahun 2018, VW Commercial Vehicles (VWCV) akan investasi lebih dari €1,8 miliar pada 2019.

Investasi tersebut sekaligus membuka pintu masa depan VWCV dari pembuat-mobil murni (pure carmaker) menjadi penyedia mobilitas. Transformasi ini tertuang dalam strategy GRIP 2025+ yang meliputi produk-produk baru, konversi pabrik-pabrik, dan pengembangan layanan mobilitas baru.

“Kami dapat membentuk transformasi di puncak industri, karena kami kuat secara finansial dan dapat mengeksploitasi sinergi dalam Grup. Strategi baru kami memungkinkan kami untuk mengikuti rencana dan mempercepat kecepatan kami dengan  secara signifikan. Kami berkembang dari pembuat-mobil murni menjadi penyedia mobilitas. Untuk tujuan ini, kami menginvestasikan lebih dari 1,8 miliar euro tahun ini,” kata Thomas Sedran, Chairman of the Board untuk merek VWCV.

Tahun ini akan menjadi tahun transisi yang penting bagi VWCV. Di bawah moto “We transport success”, strategi GRIP 2025+ akan menawarkan jawaban untuk tantangan utama dalam industri: perlindungan iklim, digitalisasi, layanan mobilitas baru dan mengemudi secara otonom. Pada saat yang sama, produk-produk customized untuk para pelanggan komersial dan kendaraan-kendaraan emosional untuk keluarga dan rekreasi akan tetap menjadi area bisnis inti penting untuk VWCV. [Itn]