Home Kendaraan FUSO FIGHTER HADIR DI JAWA TIMUR

FUSO FIGHTER HADIR DI JAWA TIMUR

80
0

SURABAYA — Mitsubishi Fuso Fighter hadir di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) Surabaya 2019 dengan dua varian FN62F HD (6×4) dan FN62F TH (6×4).

Dikatakan oleh Mitsubishi Fuso bahwa keunggulan Fighter berupa kenyamanan dan keamanan bagi pengemudi truk jarak jauh. Sedangkan power dan performance mesin kuat dan lebih efisien sehingga operasional bisnis konsumen lebih baik.

Fitur Runner Telematics System yang dimiliki oleh Fighter dipastikan akan semakin memudahkan para konsumen dalam mengatur sistem manajemen fleet.

Para engunjung juga bisa mendapatkan demo langsung aplikasi Runner Telematics System. Aplikasi ini akan disematkan di setiap truk Mitsubishi Fuso. Sistem ini memungkinkan konsumen mengetahui data kendaraan seperti performa pengemudi, pengaturan job order, konsumsi bahan bakar, waktu perawatan dan perbaikan kendaraan, hingga posisi pengemudi. Semua fitur tersebut dapat diakses dengan mudah melalui gadget, di mana dan kapan saja.

Kehadiran Fighter yang diluncurkan secara nasional pada awal 2019, diharapkan dapat mendongkrak dominasi market share Mitsubishi Fuso di pasar kendaraan niaga.

Penampilan Fighter di GIIAS Surabaya 2019 merupakan penampilan perdananya di Jawa Timur. GIIAS Surabaya 2019 berlangsung dari 29 Maret – 7 April di Grand City Convex.  [Itn]