Home Roda Niaga Suzuki Carry Berkontribusi Bawa Suzuki Lampaui Target di GIIAS Surabaya 2019

Suzuki Carry Berkontribusi Bawa Suzuki Lampaui Target di GIIAS Surabaya 2019

160
0

Surabaya, Otoniaga.com – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) mendapat sambutan istimewa selama berlangsungnya pameran otomotif GIIAS Surabaya 2019 (27 Maret – 7 April) di Grand City Convex, Surabaya. Tak hanya dibanjiri pengunjung, pada gelaran tersebut, Suzuki juga sukses melampaui target penjualan melalui jajaran kendaraan andalannya. Suzuki Carry menjadi salah satu model terlaris.

Total, selama GIIAS Surabaya 2019 berlangsung, Suzuki menjual 869 unit kendaraan dari target yang ditetapkan sebanyak 400 unit. Dimana mobil MPV All New Ertiga menjadi andalan dengan penjualan sebanyak 339 unit atau 39% dari total penjualan.

Untuk lini kendaraan niaga, Suzuki Carry Pick Up meraih penjualan terbesar dengan total penjualan sebanyak 198 unit. Ketangguhan performa dan keunggulan dalam biaya kepemilikan Carry Pick Up menjadikannya sebagai mobil andalan konsumen sebagai kendaraan niaga.

“Terima kasih atas kepercayaan konsumen terhadap kendaraan unggulan Suzuki. Selama GIIAS Surabaya 2019 berlangsung, kami berhasil menjual 869 unit kendaraan. Jumlah ini sangat jauh melampaui target yang ditetapkan, yaitu sebanyak 400 unit. Capaian positif ini juga tak lepas dari kehadiran All New Ertiga Suzuki Sport serta berbagai penawaran spesial yang kami berikan selama GIIAS Surabaya 2019 berlangsung,” ujar Makmur, 4W Sales Director PT Suzuki Indomobil Sales.

Tingginya minat masyakarat terhadap All New Ertiga didukung oleh fitur yang semakin lengkap pada tipe GL dan GX. Selain itu, All New Ertiga Suzuki Sport yang baru saja diluncurkan juga mendapat sambutan positif dengan penjualan sebanyak 152 unit. Raihan ini menunjukkan All New Ertiga Suzuki Sport yang didesain khusus untuk keluarga yang berjiwa sporty dapat diterima masyarakat Jawa Timur.

Sementara itu, pada segmen kendaraan penumpang, Ignis meraih penjualan yang tinggi di GIIAS Surabaya 2019. Ignis masih diminati generasi millineal dengan total penjualan 74 unit. Selain All New Ertiga, Carry Pick Up dan Ignis, mobil-mobil Suzuki lainnya seperti Baleno, APV, SX4 S-Cross, dan Karimun Wagon R turut berkontribusi dalam penjualan mobil Suzuki pada GIIAS Surabaya 2019.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here